Tim SAR Brebes Dapat Bantuan Paket Sembako dari Alfamart

BREBES, Tops Berita – Tim Search and Rescue (SAR) Brebes mendapat bantuan logistik berupa sembako dari Alfamart. Paket bantuan berisi beras, gula, kecap, mie instan dan susu tersebut secara simbolis diserahkan kepada Kordinator Tim SAR Brebes Waryadi di Posko yang berada di Desa Pesantunan, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Selasa (6/7/2021).

Waryadi mengaku sangat berterima kasih kepada Alfamart yang telah memiliki kepedulian tinggi membatu Tim SAR Brebes. Bantuan yang diperuntukan bagi 25 anggotanya itu diharapkan bisa mendorong semangat relawan dalam melakukan misi kemanusiaan.

Dia mengaku, sejauh ini relawan dari Tim SAR masih terus aktif bertugas di lapangan. Bahkan baru-baru ini, bersama anggota, dirinya baru saja melakukan evakuasi korban tenggelam di sungai. “Kondisi saat ini memang jarang terjadi bencana. Tapi, bukan berarti kami diam di Markas. Tiap ada kejadian kami ikut terjun ke lapangan. Termasuk kemarin saat ada warga yang tenggelam di sungai,” terang Waryadi.

Sementara, Branch Corporate Communication Alfamart Eko Mijianto menuturkan, bantuan yang disalurkan kepada Tim SAR Brebes merupakan bentuk kepedulian Alfamart di Kabupaten Brebes. Setidaknya bantuan tersebut bisa untuk meringankan beban relawan selama menjalankan misi kemanusiaan.

“Ini adalah bentuk kepedulian Alfamart di wilayah Kabupaten Brebes, terutama pada para relawan yang tergabung dalam tim SAR Brebes, yang selalu rela membantu masyarakat yang tertimpa bencana alam, semoga bantuan dari kami bermanfaat,”pungkas Eko.

Penulis : Simpe

3000 190 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page