Polsek Losari Bagikan 10 Ton Beras Kepada Pengayuh Becak dan Lansia

Brebes, Tops Berita – Polres Brebes melalui Polsek Losari salurkan bantuan berupa paket sembako beras berjumlah 10 ton kepada warga tidak mampu, termasuk lansia dan pengayuh becak di wilayahnya.

Dijelaskan Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kapolsek Losari AKP Umi antum penyaluran beras ini dalam rangka membantu masyarakat di tengah Pandemi Covid -19 di masa PPKM darurat ini.

“kita berikan paket sembako yang berisi beras kepada masyarakat baik pengayuh becak dan juga masyarakat melalui bhabinkamtibmas,” ujar Kapolsek Losari, Kamis (15/07).

Ia menjelaskan bahwa dalam rangka membantu masyarakat Polres Brebes menyalurkan 10 ton beras untuk di bagikan masyarakat yang terdampak Covid -19

Melalui bhabinkamtibmas kita data, sehingga penyaluran bantuan dapat tepat sasaran, selain tukang becak terdapat ada juga kita bagikan beras untuk penyandang disabilitas dan juga lansia

“Sekitar 64 kantong yang akan kita bagikan, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di masa pandemi ini”, imbuhnya.

Selain itu, Kapolsek juga menyebut pihaknya harus cepat dan tanggap merespon laporan masyarakat melalui akan warga yang membutuhkan bantuan.

3000 220 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page