Gerak Aksi Kemanusiaan, YSBB Peduli Warga Yang Isoman di Brebes

Ketua Pembina Yayasan Sepakat Brebes Bermartabat (YSBB), Azmi A Majid mengalang Aksi Kemanusiaan sebagai bentuk kepedulian masyarakat Brebes melalui YSBB yang pergerakanya terdepan dalam kemanusiaan.

“Gerakan aksi kemanusiaan yang terus menerus dilakukan bukan kali ini saja yang telah dilakukan oleh YSBB,” ungkap Azmi.

Azmi berharap bingkisan Kemanusiaan ini, bisa bermanfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat yang sedang isoman.

“Bagi mereka yang sedang isoman, saya doakan, semoga diberikan kesehatan dan ketabahan,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua YSBB Mohamad Iqbal Yulianto mengajak kepada warga masyarakat untuk berbagi di masa pandemi ini melalui YSBB.

“Masing-masing dari kita harus bekerja untuk perbaikannya sendiri, dan pada saat yang sama berbagi tanggung jawab secara umum untuk melayani seluruh ummat manusia. Temukan manisnya dalam kesulitan, dengan begitu akan menemukan manisnya hati,” imbuhnya.

Bingkisan kemanusian ini, jelasnya, tidak berhenti dengan jumlah 100 paket saja. Kali ini, diberikan bertahap kepada masyarakat.

“Bingkisan kemanusiaan ini, kami salurkan melalui Kepala Desa Pulosari, Kepala Kelurahan Limbangan, Kepala Desa Kaligangsa, Bulakamba dan Larangan. Terima Kasih Kepada seluruh donatur YSBB yang telah berderma,” ucap Iqbal.

Dalam Aksi Kemanusian ini, imbuhnya, juga mendapat dukungan dari Pengurus Badan- Badan YSBB yang juga turut bergerak dalam aksi-aksi kemanusiaan, seperti Direktur SBB Peduli Drs.H. Masykuri, Direktur SBB Bantuan Hukum Slamet Sutanto, SH, Direktur SBB LITBANG Ir. Mochamad Reza Prisman MS.C, Ketua SBB Rescue Mushofa l, SPd.I, Ketua SBB News Muhammad Yusuf, Ketua SBB Lembaga Perlindungan Konsumen, Young Entrepreuner, dan Ketua Pemuda SBB Kaligangsa.

Pihaknya berusaha memberikan semangat kepada masyarakat yang sedang kurang beruntung dan berjuang melawan Covid-19. Tak hanya itu, Iqbal juga berharap dengan Bingkisan Kemanusiaan ini, dapat membantu meningkatkan imun dan semangat mereka.

“Seperti halnya yang Ketua Pembina YSBB, Azmi Asmuni Majid yang sekaligus tokoh pergerakan dan kemanusiaan sampaikan yaitu “Lakukan langkah kecil yang benar, Tak peduli seberapa besar , teruslah bergerak,” pungkasnya. (Gust)

3000 306 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page