Seorang Wanita Hentikan Mobil di Jalur Pantura, Gemparkan Warga Karena Tak Mau Keluar

BREBES, Tops Berita – Lantaran menerobos lampu merah pintu keluar Tol Brebes Exit Timur, sebuah mobil Grand Livina tanpa plat nomor diberhentikan petugas lalu lintas tepatnya di depan Kantor Kejaksaan Negeri Brebes, Kamis (19/8).

Aksi Pengemudi mobil ini sempat menggemparkan warga yang berada disekitar tempat kejadian. Pasalnya, selama empat jam lamanya sang pengemudi tidak mau keluar dari mobil, meski telah dirayu Petugas Kepolisian maupun Kejaksaan untuk segera keluar.

Proses evakuasi pengemudi baru bisa dilakukan setelah empat jam, dimana Petugas Kepolisian terpaksa memecahkan kaca mobil untuk menurunkan pengemudi yang diketahui bernama Eli Siti Nurkhollifah (32) warga Blitar, Jawa Timur.

Kasat Reskrim Polres Brebes, AKP Hadi Handoko menjelaskan, jika kejadian berawal saat mobil dikejar polisi lalu lintas karena mobil yang dikendarai tanpa plat nomor. Kemudian, lanjutnya, berdasarkan pantauan anggota Satlantas yang bertugas di Pos Polisi Brexsit, mobil Grand Livina tersebut menerobos lampu merah.

“Dengan adanya kejadian itu, kemudian (mobil itu) di kejar anggota (Satlantas). Kemudian anggota (yang) piket dikomunikasikan. Sehingga kita berhasil memberhentikan didepan Kantor Kejaksaan Negeri Brebes,” katanya.

Lantaran aksinya yang mengganggu lalu lintas itu akhirnya petugas kepolisian mengevakuasi pengemudi keluar dari mobil. Setelah empat jam lamanya, akhirnya petugas mengevakusi pengemudi tersebut dengan cara memecahkan kaca mobil.

“Selama empat jam itu, si pengemudi tidak mau turun akhirnya.. Alhamdulillah sekarang sudah kita amankan,” ungkapnya.

Hingga kini, Pihak Polres Brebes masih menunggu pihak keluarga bersangkutan yang hendak menjemput si pengemudi. Menurut informasi, yang bersangkutan memiliki kelainan jiwa.

Penulis : Agus Simpe

3000 364 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page