Ida Nurul Farida Buka Pertandingan Volly dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI ke-76

Ida Nurul Farida Buka Pertandingan Volly dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI ke-76

Semarang, Tops Berita – Ida Nurul Farida, Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah yang sedang menjalani masa reses, Minggu (29/8/2021) membuka pertandingan bola volley plastik di Suruh. Lomba tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-76 yang diadakan oleh DPC PKS Kecamatan Suruh. Lomba yang digelar di halaman SDIT Insan Kamil ini diikuti oleh peserta dari empat kecamatan, yakni Kecamatan Suruh, Pabelan, Bancak, dan Bringin.

Ida Nurul Farida dalam sambutannya mengatakan ikut mendukung pertandingan bola volley dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI. Pasalnya selain sebagai sarana silaturrahim juga dapat menjaga imunitas tubuh di masa Pandemi Covid-19. Ia berpesan agar pelaksanaan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

“Selamat mengikuti lomba bola volley. Tetap jaga sportivitas dan protokol kesehatan. Yang utama silaturrahim dan menjaga imunitas tubuh, bukan hadiahnya. Kalau ada aspirasi yang mau disampaikan silakan nanti dititipkan melalu ketua DPC PKS, InsyaAllah kita tindaklanjuti,” kata Ida Nurul Farida.

Ketua Bidang Pembinaan Cabang Dapil 3 Kabupaten Semarang, Nur Kholis mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan reses dari DPRD Provinsi Jawa Tengah ini. Ia mengaku kegiatan ini terlaksana berkat dukungan penuh dari Ida Nurul Farida yang menyumbang pendanaan dan konsumsinya. Ia berharap kegiatan serupa bisa dilaksanakan di masa yang akan datang.

“Kami mewakili pengurus dan panitia mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ida Nurul Farida yang memfasilitasi terlaksananya kegiatan ini. Kegiatan seperti ini insyaallah sangat bermanfaat. Hari ini juga sebagai sarana silaturrahim dan konsolidasi agar PKS semakin kokoh,” kata Nur Kholis.

3000 404 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page