Paramitha Salurkan Bantuan BSPS Rehab 100 Rumah dan Sembako di Ketanggungan

Brebes, Topsberita.com,- Anggota Komisi VII DPR RI Paramitha Widya Kusuma menyalurkan bantuan berupa rehab 100 Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) melalui program BSPS Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes, Provinsi Jawa Tengah.

“Program bantuan BSPS 2021 yang kami salurkan totalnya berjumlah 100 rumah. Kali ini, bantuan kami fokuskan kepada korban terdampak banjir di Kecamatan Ketanggungan, terutama bagi warga yang belum mampu memperbaiki rumah. Masing-masing rumah tidak layak huni ini mendapatkan 20 juta rupiah,” ujarnya, Sabtu (11/9) disela kegiatan Survei Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) 2021.

Tak hanya itu, Politisi dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini juga memberikan bantuan pribadi berupa material senilai 30 juta rupiah untuk rehab rumah Keluarga Kurdi di Desa Ketanggungan, Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes.

“Hari ini, saya beserta tim dari PDI Perjuangan membantu rehab rumah tidak layak huni di Desa Ketanggungan, Kecamatan Ketanggungan. Kita kasih bantuan dalam bentuk material senilai 30 juta rupiah. Insya Allah, besok langsung dibangun. Mudah-mudahan progresnya cepat dan bisa segera ditempati oleh keluarga Pak Kurdi,” ungkapnya.

Selain itu, dalam kegiatan survei bantuan BSPS di Desa Ciduwet dan Padakaton, Kecamatan Ketanggungan, Paramitha yang akrab disapa Mbak Mitha juga memberikan bantuan sembako kepada ratusan warga miskin di dua desa tersebut. (Gust)

3000 178 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page