AGUNG MEMINTA KEPADA PARA PENDUKUNGNYA SABAR DAN BIJAKSANA SIKAPI HUJATAN, CACIAN PIHAK LAIN

Pemalang, topsberita.com (8/11/20)
Cacian dan hujatan selalu mewarnai dalam ajang di setiap acara pemilihan, entah itu Pemilihan presiden, gubernur, bupati dan juga yang lainya. Kali ini cacian dan hujatan menimpa calon bupati Pemalang nomor urut 2. Namun hal tersebut tidaklah menyurutkan semangat, dan untuk menghadapi Pilkada Calon Bupati Pemalang Nomer Urut 2 Mukti Agung Wibowo menghimbau kepada semua pendukungnya agar jangan grusa grusu dan harus bersabar.

Syarat non formal bagi seseorang yang akan bertanding dan berlaga pada kontestasi politik ternyata patut di tiru bukan hanya peserta namun bisa di terapkan dalam sehari hari semua orang, yaitu SABAR DAN BIJAKSANA.
Itulah kalimat yang di sampaikan MUKTI AGUNG WIBOWO calon Bupati Pemalang dengan nomor 2 kepada para pendukung relawan dan simpatisan.

Menurut Agung, sabar adalah pangkal dari keselamatan dan kesuksesan dalam meraih cita-cita. Bijaksana suatu sikap terbaik pada situasi dan kondisi yang membutuhkan pilihan cerdas sehingga mendapatkan hasil akhir terbaik.

Itulah pesan dari pasangan AMAN kepada pendukungnya, hal ini di sampaikan MUKTI AGUNG WIBOWO di rumah H. Nuryadi pengusaha Pendingin dari desa Petanjungan kecamatan Petarukan yang sukses di Jakarta dan sangat Loyal pada pasangan AMAN.

Masih menurut Agung, mari kepada semua pendukung , relawan dan simpatisan pasangan AMAN, agar bersabar dalam bertindak, gunakan sikap yang santun kepada seluruh masyarakat dalam berdemokrasi.

Hal serupa diucapkan oleh Brigjen purn H. M. Haryanto , yaitu sabar dalam khasanah Jawa itu bibiting ilmu, termasuk ilmu politik, jadi kalau kita berpolitik dalam pilkada secara santun, sikap yang baik penuh kesabaran maka orang akan bersimpati kepada calon yang kita dukung bahkan akan mengajak teman , keluarga, serta saudara saudaranya , nah itulah dukungan murni dari masyarakat.

Komentar paling akhir dari H. Nuryadi menyampaikan bahwa Pilkada bukan bersaing dan berlomba satu sama lain berpanas panasan, tapi dalam rangka memilih pemimpin Pemalang yang terbaik sehingga kedepan kabupaten Pemalang lebih maju dan sejahtera, jadi lakukan sesuatu yang positif apa yang kamu bisa untuk kabupaten Pemalang, untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat Pemalang pilih pak Agung Mansur pada hari Rabu Wage tanggal 9 Desember mendatang. (Ndro/tops)

3000 164 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page