Ajak Masyarakat Tertib Berlalu lintas, Ini Pesan Kasatlantas

Brebes topsberita.com – Kasatlantas Polres Brebes AKP. Edi Sukamto. SH. MH, mengajak para pengendara kendaraan Roda dua dan Roda Empat agar tertib dalam berlalu lintas, himbauan tersebut disampaikan saat melaksanakan kegiatan penindakan kasat mata.

Penindakan kasat mata dilakukan kepada pengendara kendaraan roda dua yang tidak memasang TNKB juga penindakan terhadap kendaraan yang menggunakan knalpot tidak standar (brong red) di Depan Gedung Nasional Brebes. Kamis (26/01/2023).

“Untuk pengguna jalan agar tertib berlalulintas, budayakan keselamatan sebagai kebutuhan.” Ucap Kasatlantas

Menurutnya kegiatan ini juga termasuk upaya Satlantas Polres Brebes untuk menekan terjadinya lakalantas, agar terciptanya situasi Kamseltibcarlantas

Dalam kegiatan penindakan tersebut tampak beberapa kendaraan roda dua yang terjaring oleh anggota Polantas di sebabkan tidak melengkapi kendaraannya seperti TNKB yang tidak terpasang ada juga yang memakai knalpot tidak standar.

Teguran juga di berikan kepada pengendara kendaraan roda empat yang tidak memakai selfty belt.

Di sela-sela kegiatan Kasatlantas juga menyampaikan himbauan dan teguran kepada para pengguna jalan agar mentaati aturan berlalu lintas dan berhati-hati dalam berkendaraan.

“Kami akan terus mengingatkan kepada para pengguna jalan baik roda dua dan roda empat agar selalu tertib berlalu lintas di jalan demi keselamatan diri kita masing-masing,” Ucap kasatlantas

“Utamakan keselamatan bukan kecepatan dan berhati-hati dalam berkendara.” Imbuhnya.(Is)

3000 186 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page