Aksi Bersih – Bersih Program Ace Hardware di Museum Taruna Abdul Djalil Akademi Militer

Magelang, Tops Berita – Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, SE., bersama Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XII Akmil. Novita Sidharta Wisnu Graha, mengadakan acara penyerahan bantuan kepada Museum Taruna Abdul Djalil Akademi Militer.

Penyerahan bantuan dari ACE Hardware kepada Museum Taruna Abdul Djalil Akademi Militer berupa dukungan alat kebersihan. Serta kegiatan aksi bersih-bersih dalam program ACE untuk Indonesia Bersih.

Aksi bersih-bersih dalam program ACE untuk Indonesia Bersih pelaksanaannya terpusat di Museum Taruna Abdul Djalil Akademi Militer Magelang. Minggu (17/07/2023).

Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XII Akmil, Novita Sidharta Wisnu Graha, menyampaikan. “Kegiatan ini dalam rangka memperingati World Cleanup Day tepat tanggal 17 September 2023. Dalam rangkaian peringatan tersebut”.

Ibu Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XII Akmil mengungkapkan terima kasih. Pihaknya juga memberikan apresiasi positif atas program ACE Untuk Indonesia Bersih dari ACE Hardware.

“Semoga bantuan berupa dukungan alat kebersihan ini akan bermanfaat seoptimal mungkin untuk mendukung Akademi Militer dalam mempertahankan predikat Centre of Excellence dan World Class Military Academy”, harapan Novita Sidharta Wisnu Graha.

Hadir dalam penyerahan bantua, yakni Area Manager Ace Hardware Jawa Tengah, Kholiq Yahya, dan Store Manager Ace Tidar Magelang, Tohar Hari Prabowo.

3000 305 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page