Alfamart Pasarkan Produk UMKM Brebes, Wujud Kemitraan Angkat Produk Lokal

BREBES – PT Sumber Afaria Trijaya Tbk, pengelola jaringan minimarket Alfamart berkomitmen ikut mengangkat produk – produk UMKM lokal di wilayah Kabupaten Brebes.

Beberapa produk lokal yang telah digandeng, yakni Dua Putra Bawang Goreng, Simbok Bawang Goreng, Teri Bawang, Awa Awa Stick Telur Asin, Rahayu Krup Telur dan Mashir Seblak Telur Asin asal brebes. Produk UMKM ini dipasarkan pada jaringan toko Alfamart wilayah brebes dan sekitarnya.

Deputy Branch Manager Alfamart, Nur Setyawan mengatakan, komitmen ini merupakan bentuk dukungan Alfamart untuk meningkatkan daya saing produk UMKM Brebes. Agar masyarakat dapat menjangkau dengan mudah di toko modern.

Menurutnya, dari program ini sebagai bentuk kemitraan dan dukungan kepada para pelaku usaha. Selain itu dapat memotivasi mereka agar dapat terus tumbuh dan berkembang.

“Kami terbuka bagi produk lokal yang ingin dipasarkan di jaringan toko kami. Selama produk yang ditawarkan memiliki standar kualitas yang baik, serta dapat memenuhi kuantitas pasokan produknya,” terangnya, Senin (13/9/21).

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perdagangan Kabupaten Brebes, Drs. Zaenudin M.Si menyambut baik kemitraan yang dibuat oleh Alfamart.

“Saya berharap dengan kemitraan yang terjalin dengan toko modern seperti Alfamart usaha UMKM Kabupaten Brebes bisa semakin berkembang dan semakin dikenal masyarakat luas,” Ujar dia.

* Pengirim; Eko Mujianto
Branch Corporate Communicaton

3000 446 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page