Antar Warga Binaan Lapas Brebes unjuk Kemampuan Menyanyi dalam Lomba Karaoke PORSIPAS

Brebes, Tops Berita – Rangkaian kegiatan menyambut peringatan HUT Republik Indonesia Tahun 2024 ke-79 serta Hari Pengayoman Ke-79 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) terus digelar oleh Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes, Kamis (8/8/2024).

Kali ini, Lapas Kelas IIB Brebes menggelar lomba karaoke untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Semua peserta dari perwakilan masing-masing kamar tampak bersemangat memberikan performa terbaiknya dengan menyanyikan lagu andalan sebaik mungkin.

Kepala Lapas Kelas IIB Brebes, Isnawan mengatakan, Momen ini merupakan momen untuk mengisi kemerdekaan dan semarak Hari Pengayoman Kemenkumham RI dengan hal–hal positif, salah satu kegiatan positif yang akan dilaksanakan pada kesempatan ini adalah lomba Karaoke ini.

“Di samping lomba–lomba lainnya yang kita laksanakan, baik sudah maupun sedang berjalan mudah–mudahan menjadikan momen ini sebagai ajang untuk silaturahmi, hiburan, memupuk rasa kebersamaan baik antara warga binaan maupun petugas kita,” ujarnya.

Sementara itu, AJ salah satu WBP Lapas Brebes peserta lomba karaoke mengatakan, dirinya memang memiliki hobi menyanyi. Sehingga kegiatan yang digelar oleh Lapas Brebes dapat menyalurkan hobi yang sejak lama.

(Salam)

3000 294 kali dilihat, 138 15 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page