B2P3 Brebes Mendorong Terbentuknya Serikat Pekerja Pemuda Pancasila Tingkat Nasional

Brebes, Tops Berita – Pengurus Cabang (PC) Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila (B2P3) Brebes menggelar rapat koordinasi sekaligus halal bihalal di Kedai Musim Semi, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes.

“Di momen Idul Fitri ini, atas nama pribadi, keluarga dan selaku Ketua B2P3 Brebes, saya menyampaikan minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir batin” ucap Azmi A Majid, Minggu, (16/05) dalam sambutannya.

Baca juga : Kodim 0712/Tegal Gandeng Pemuda Pancasila Bagi Masker

Mungkin, kata Azmi, ada hal hal yang kurang berkenan selama memimpin, sehingga dia mengajak mensucikan hati, memutihkan pikiran dan menyatukan langkah yang lebih baik di masa mendatang.

Selain itu, Azmi mendorong B2P3 Pusat untuk membentuk Serikat Pekerja Pemuda Pancasila (SPPP) supaya bisa langsung memberikan naungan para pekerja khususnya anggota Pemuda Pancasila dalam memperjuangkan aspirasi dan hak haknya.

Baca juga : Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Batang Mendukung Kinerja Pemerintahan

Ditempat yang sama, Sekretaris Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Brebes, Bakhtiar Albert Tambunan yang hadir sebagai tamu undangan menyampaikan, acara ini adalah salah satu sarana untuk memperkuat sinergitas pengurus B2P3, yang mana Ketua Pengurus pusatnya sendiri adalah asli orang Brebes.

“Bang Jamal kan asli orang Brebes, harapan saya, B2P3 Brebes ini bisa dibantu supaya menjadi pelopor bagi B2P3 di Kabupaten kota lainnya,” tegasnya.

Baca juga : Bupati Brebes Serahkan Santunan Jasa Raharja

Acara ini, menurutnya, dapat meningkatkan kerja sama, serta kepedulian dan meningkatkan keterpaduan langkah dan aksi dalam rangka mewujudkan kepentingan strategis Organisasi Pemuda Pancasila.

“Besar harapan saya, melalui acara ini juga bisa menjadi sarana untuk lebih meningkatkan kebersamaan dan kekompakan di masa yang akan datang dalam membangun solidaritas dan sinergi antara pengurus daerah dengan pengurus pusat,” lanjutnya.

3000 124 kali dilihat, 138 1 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page