Babinsa Koramil 5 Losari Gencar Sosialisakin Prokes

Brebes, Tops Berita – Masa pandemi Covid 19 yang belum berakhir, Kodim Brebes gencar lakukan pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Brebes.

Anggota Kodim Brebes, Babinsa Koramil 05 Losari, terus berupaya melakukan himbauan Prokes (Protokol Kesehatan) covid-19 kepada masyarakat binaannya, baik itu secara lisan maupun melalui tulisan.

Serda M. Syaroni bersama rekannya melakukan pemasangan pamflet di tempat-tempat strategis berkumpulnya warga. Sabtu malam (29/5/2021).

Disampaikan Danramil Losari, Kapten Infanteri Muhtadi, pamflet merupakan upaya edukasi di ruang publik di wilayah Kecamatan Losari, dimana pemasangannya di pintu-pintu masuk atau di tempat yang mudah dibaca.

Diuraikannya, adapun sasaran pemasangan diantaranya adalah pertokoan di jalan utama masuk Pasar Losari Lor, masjid, Vihara Sangha Theravada Indonesia di komplek Pasar Losari Lor, minimarket atau pusat perbelanjaan, ATM, dan SPBU.

“Masyarakat harus terus diingatkan untuk mematuhi prokes sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona,” tegasnya. (Aan/tops)

3000 230 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page