Babinsa Larangan Bantu Korban Kecelakaan di Jalur Tengah Prupuk-Ketanggungan

Brebes – Serka Abdul Mu’min babinsa Koramil 16 Larangan, kodim 0713 Brebes membantu warga yang mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan jalur tengah prupuk (Margasari) arah Ketanggungan, Brebes, masuk Dusun Poncol,  Desa Kedungbokor, Kecamatan Larangan, Brebes, Jawa Tengah. Rabu malam (27/12/2023).

Disampaikan Serka Abdul Mu’min dilokasi saat menjelaskan kronologis kejadian “Rabu malam (27/12), korban berencana pulang dari Jakarta menuju Yogyakarta dengan mengendarai sepeda motor metic dengan  nopol B 3621 NDC, tujuan kampungnya di Desa Katongan, Kecamatan Nglipar, Kabupaten Gunung Kidul”. Paparnya.

“Sekira pukul 20.30 wib korban mengalami oleng dan jatuh ditengah jalan tepat di jembatan Poncol, Larangan, tanpa sadar korban tergeletak karena ditabrak oleh kendaraan yang melintas kencang yang mengakibatkan korban meninggal dunia.” Imbuh Serka Abdul Mu’min.

“Identitas korban berinisial (PAS) usia 45 tahun, pekerjaan wiraswasta, dan saat ini keluarga sudah menghubungi saya dan saksi, sekira pukul, 21.30 wib dibawa  dibawa ke Satlantas Tanjung Polres Brebes”. Imbuh Serka Abdul Mu’min.

“Saya mengajak seluruh pemudik yang habis liburan Natal maupun Tahun Baru agar berhati-hati dijalan saat mudik, bila lelah dan mengantuk bisa istirahat direst area, setelah itu baru melanjutkan perjalanan kembali, karena disingalir kecelakaan tersebut diakibatkan kelelahan sehingga tidak konsentrasi dalam mengendari kendaraan”. Tambahnya. (Pen/***).

3000 204 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page