Babinsa Tegalgandu Serda M. Sabaluddin Berupaya Membatu Kegiatan Dapur Sehat Atasi Stunting

Brebes, Tops Berita – Desa Tegalgandu Wujud kepedulian terhadap perkembangan Balita, Babinsa Tegalgandu Serda M. Sabaluddin Berupaya membatu kegiatan Dapur Sehat Atasi Stunting bertempat di Rt 05 Rw 04  Desa Tegalgandu, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Rabu(5/7/23).

Semoga dengan adanya kegiatan Dapur Sehat stunting ini, Babinsa Tegalgandu bersama Team Posyandu Desa Tegalgandu dan dinas terkait dapat meminimalisir adanya stunting di Kabupaten Brebes, dan tentunya kami ucapkan kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran nya kegiatan Dapur sehat Stunting.

Hal ini memerlukan kerjasama antar sektor sehingga dapat mendorong dalam percepatan penurunan selain paya peningkatan pembangunan nasional keluarga merupakan aspek penting.

Sementara itu M. Sabaluddin “menyampaikan bahwa kami akan terus membatu upaya menurunkan stunting wilayah Kabupaten Brebes yang mengalami gizi buruk., Kegiatan ini sekaligus melihat perkembangan kondisi anak stunting, ” ucapnya.

“Lebih lanjut Kegiatan ini juga merupakan wujud nyata TNI dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat, sebagai upaya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatkan gizi Balita, “tandasnya.(***)

3000 347 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page