Bakti Religi, Menyambut HUT ke 77 Bhayangkara Polres Brebes Bersih-bersih Tempat Ibadah

Sambut Hari Bhayangkara ke 77 Polres Brebes Gelar Bakti Religi

Brebes, Tops Berita – Menyambut HUT ke 77 Bhayangkara tahun 2023 Polres Brebes Polda Jateng menggelar Bakti Religi. Jumat (9/6/2023).

HUT ke-77 Bhayangkara tahun 2023 mengangkat tema Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas.

Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq bersama Wakapolres Kompol Arwansa memimpin kegiatan Bakti Religi dengan melibatkan seluruh Pejabat Utama Polres dan seluruh anggota Polri dan ASN Polres Brebes Polda Jawa Tengah.

AKBP Guntur M Tariq, Kapolres Brebes, mengatakan, bakti religi ini untuk menyambut HUT ke-77 Bhayangkara tahun 2023.

Dalam Bakti Religi, kata Kapolres, melaksanakan penyerahan bantuan berupa paket bingkisan ke beberapa tempat ibadah. Menurutnya, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polri dalam rangka menjalin sinergi dengan rumah-rumah ibadah wilayah Kabupaten Brebes.

“Jadi selain Bakti Religi dengan bersama sama melaksanakan kerja bakti pembersihan sekitar lingkungan tempat ibadah, kami juga menyerahkan bantuan bingkisan ke mesjid, klenteng dan gereja. Kami berharap dengan bantuan ini, bisa membantu dan bermanfaat untuk kita semua,” harapnya.

Sementara itu, Kabag SDM Kompol Pipit Witianingsih menambahkan, selain kegiatan Bakti Religi, Polres Brebes juga akan melaksanakan kegiatan yang lain dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 tanggal 1 Juli mendatang tersebut.

“Kegiatan tersebut yakni Bakti sosial, Donor darah, Olahraga bersama, Anjangsana serta beberapa kegiatan sosial lainya,” jelas Pipit.***

3000 323 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page