Bangun Sinergi, Ekonomi Brebes Akan Lebih Maju

Brebes, Tops Berita – Pj Bupati Brebes Iwanuddin Iskandar SH MHum mendapat penghargaan Satria Leader Award 2023 Kategori Satria Ekonomi Pembangunan. Pemberian penghargaan dalam ajang Satria Brand Award 2023 yang digelar Suara Merdeka Network. Iwan dipandang memiliki pemikiran yang cemerlang dan memiliki daya ungkit untuk meningkatkan perekonomian Kabupaten Brebes.

CEO Suara Merdeka Network Kukrit Suryo Wicaksono memberikan pengharhaan kepada Pj Bupati Brebes Iwanuddin Iskandar di Gumaya Tower Hotel, Kota Semarang. Sabtu (23/12/2023) malam.

“Saya berkeyakinan, dengan membangun sinergi yang kuat ekonomi Brebes akan lebih maju,” tutur Iwanuddin usai menerima penghargaan.

Pris Kelahiran Pemalang 7 Desember 1971 itu bertekad akan terus memberi ruang yang luas untuk berinovasi, memberi kesempatan yang luas juga kepada pelaku usaha untuk berkembang.

Selanjutnya, terus berkreasi untuk mencari inovasi-inovasi dengan mengembangkan aspek lain, bersinergi dengan provinsi lain bahkan membuka selebar-lebarnya investasi untuk go internasioaal.

Menurutnya, Brebes sangat berkesempatan, berkeuntungan untuk mengembangkan ekonomi pembangunan. Karena memiliki wilayah yang sangat luas dan mayoritas untuk lahan pertanian. Tetapi bisa berkembang ke depannya, sepanjang bersinergi dengan pelaku usaha dan segala unsur pemerintah lainnya.

Iwan mengucapkan terima kasih kepada warga Brebes dan OPD yng membidangi ekonomi pembangunan hingga mendapatkan penghargaan ini.

“Ke depan, Insya Allah Ekonomi Pembangunan Brbes lebih maju,” pungkas Iwan yang di dampingi Asisten I Sekda Brebes Khaerul Abidin.

CEO Suara Merdeka Network Kukrit Suryo Wicaksono, dalam laporannya menyampaikan bahwa penganugerahan penghargaan ini bukan hanya untuk brand-brand terbaik se Jawa Tengah saja, tetapi untuk para pemimpin-pemimpin daerah terbaik dalam bidangnya

“Kita berikan Satria Leader Award untuk seluruh komunitas yang banyak memberikan manfaat bagi masyarakat. Kita akan berikan Satria Community Award dan kita juga berikan Satria Culinary Award untuk kuliner-kuliner legendaris yang ada di Jawa Tengah dan kuliner pendatang baru yang memberi inspirasi bagi masyarakat,” ujar Kukrit Suryo.***

3000 239 kali dilihat, 138 7 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page