BEM PTNU Jateng Ajak masyarakat untuk Jaga Stabilitas Nasional Pasca Pemilu

Pekalongan, Tops Berita – BEM PTNU Jateng mengadakan Rapat Koordinasi Wilayah yang berlangsung di kampus ITSNU Pekalongan. Minggu (25/02/2024)

Hadir dalam kesempatan tersebut Presidium Nasional BEM PTNU Se-Nusantara Achmad Baha’ur Rifqi, Kasat Binmas Polres Pekalongan, Wakil Rektor 1 ITSNU Pekalongan, segenap pengurus koordinator wilayah BEM Jateng, tokoh undangan dan delegasi Kampus PTNU Se-Jawa Tengah.

Pada Kesempatan tersebut, presidium Nasional BEM PTNU Achmad Baha’ur Rifqi Mengajak Seluruh Mahasiswa NU Se-Nusantara untuk ikut berkontribusi sebagai cooling System pasca pemilu.

“Pesta demokrasi telah usai, Mari kita rajut kembali Kerenggangan pasca pemilu. Di masa yang masih terbilang cukup panas ini, Mahasiswa NU harus ikut andil menjadi bagian dari cooling System di masyarakat.” Kata Rifqi.

Sementara itu koordinator Wilayah BEM PTNU Jateng Muhammad Ikhsanurrizqi menyampaikan Terima Kasih Kepada Seluruh Jajaran Pengurus BEM Dan DEMA Se Jawa Tengah Yang Telah Hadir Di Acara RAKORWIL dan bahwa mahasiswa NU khususnya di Jawa tengah harus menjadi Pioneer pergerakan

Khumaedilah Irfan Presiden DEMA STAI Brebes menyampaikan pendapat tentang pasca pemilihan umum perwakilan dari beda pilihan Tetapi Kita Tidak Boleh Panas Harus Menerima Hasil Yang Di Peroleh Dari Rakyat adalah hal yang wajar di negara demokrasi, namun jangan sampai sebab perbedaan pilihan tersebut menjadikan kita mudah di adu domba di pecah belah hanya sebab segelintir kepentingan. BEM PTNU Jateng harus menjadi barometer pergerakan yang mampu masuk ke setiap lini dalam pengawalan isu Daerah maupun Nasional” tuturnya.***

3000 362 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page