Bersama Akhmad Kholid Kita Menangkan Pilkada Kabupaten Tegal

Tegal – Topsberita.com – Teriakan yel-yel khas Partai Gerindra mewarnai Rembug para kader pemenangan Balane Mas Kholid bersama Pengurus DPC Gerindra dan Calon Kuat Bupati Akhmad Kholid dalam Diskusi Pengurus PAC, Ranting dan kader Gerindra se Kecamatan Bojong bertempat di Posko Pemenangan Barisan Mas Kholid di Procot Slawi Kamis 25 Juli 2024.
Mas Akhmad Kholid adalah kader Gerindra tulen yang dipersiapkan untuk menjadi Pemimpin di Kabupaten Tegal,beliau adalah harapan Partai yang di restui dan sudah jelas mendapatkan Rekomendasi Pusat.
Hadir Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tegal Rudi Indrayani,SH,MH.dalam arahannya inginkan perubahan di Kabupaten Tegal yang benar-benar bisa di rasakan masyarakat luas dan berharap pemerataan pembangunan hingga tempat terpencil agar terjamah,kita
raih Anggaran semaksimal mungkin untuk perubahan Kabupaten Tegal lebih baik.Melalui Calon Bupati Akhmad Kholid kita mantapkan tekad memenangkan agar ada pemimpin loyalitas,bermartabat dan amanah.” Ajaknya dengan semangat yang menyala-nyala nyala.
Dalam sambutanya Bakal Calon Bupati Tegal Akhnad Kholid menyampaikan rasa syukurnya kepada para Ranting dan kader Kecamatan Bojong meluangkan waktunya untuk hadir di posko Pemenangan saya.
Di jelaskan bahwa”Prabowo adalah Presiden pilihan kita mari kita lanjutkan Program-programnya,kita kelola Kabupaten Tegal ini niatkan dan satukan untuk meraih menuju pemimpin yang yang sejalan dengan pemikiran masyarakat secara mayoritas.
Ditambahkan lagi segala anggaran harus kita raih dan dipersiapkan untuk kedepan yang lebih baik.
Saya Akhmad Kholid mohon doanya dan dukungannya agar di beri kesempatan untuk memimpin di Kabupaten Tegal yang kita cintai.” Himbaunya penuh semangat.
Di penghujung acara semangat yel-yel khas Partai Gerindra dan orasi semua Pengurus DPC bersama PAC Kecamatan Bojong, para ranting dan kadernya menyerukan kata semangat untuk pemenangan Mas Kholid agar sukses menjadi Bupati Tegal.”pungkasnya. ( Tgh)

3000 237 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page