Brigjen TNI Kris Doni Indriarto Kunjungi Ajendam IV/Diponegoro: Tekankan Pentingnya Menghindari Judi Online dan KDRT

Semarang – Direktur Ajudan Jenderal Angkatan Darat (Dirajenad) Brigjen TNI Kris Doni Indriarto, S.I.P., beserta Ibu Lena Kris Doni, melakukan kunjungan kerja ke Ajendam IV/Diponegoro (Ajendam IV/Dip) pada hari Rabu (3/7/2024). Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau kondisi satuan, memberikan pengarahan kepada para prajurit, dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu serta bantuan pendidikan bagi anak anggota yang berprestasi.

Dirajenad beserta rombongan disambut dengan meriah oleh Kaajendam IV/Dip Kolonel Caj Yudi Wahyudi, S.E., M.M., beserta seluruh anggota Ajendam IV/Dip. Tradisi penyambutan diawali dengan tarian Cucuk Lampah, pasukan bertombak, dan penari Gambyong. Dirajenad kemudian menanam pohon di halaman Ajendam IV/Dip sebagai simbol komitmennya terhadap kelestarian lingkungan.

Pada kesempatan tersebut Dirajenad memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Ajendam IV/Dip dengan penuh semangat dan motivasi. Beliau menekankan pentingnya menjaga profesionalisme dan disiplin prajurit, serta meningkatkan kualitas kinerja satuan. Dirajenad juga mengingatkan para prajurit untuk selalu mentaati norma-norma TNI, menghindari perjudian online yang telah memakan banyak korban, serta menjauhi KDRT.

Sebagai wujud kepedulian sosial, Dirajenad memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan bantuan pendidikan bagi anak anggota yang berprestasi. Beliau berharap santunan dan bantuan ini dapat membantu meringankan beban para penerima dan mendorong mereka untuk terus berprestasi.

Dirajenad juga meninjau kondisi kendaraan dinas dan Alsikmil yang dimiliki oleh Ajendam IV/Dip. Beliau ingin memastikan bahwa kendaraan dan Alsikmil tersebut dalam kondisi baik dan siap digunakan untuk mendukung tugas-tugas satuan.

Kunjungan Dirajenad diakhiri dengan makan siang bersama di lobi Ajendam IV/Dip. Makan siang diiringi oleh pertunjukan musik keroncong dari Ajenrem 073, yang menambah suasana keakraban dan kekeluargaan antara Dirajenad dan seluruh anggota Ajendam IV/Dip.

Kunjungan Dirajenad ke Ajendam IV/Dip berjalan dengan baik dan lancar. Beliau memberikan motivasi dan semangat kepada para prajurit, serta mengingatkan mereka untuk selalu mentaati norma-norma TNI dan menghindari perjudian online dan KDRT. Dirajenad juga menunjukkan kepeduliannya terhadap sosial dengan memberikan santunan dan bantuan pendidikan. Kunjungan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan profesionalisme Ajendam IV/Dip dalam mendukung tugas-tugas Kodam IV/Diponegoro.

3000 306 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page