Bupati Pemalang beserta BPBD Berikan Bantuan Air Bersih Di Desa Siremeng Kecamatan Pulosari

Pemalang,Topsberita Jawa tengah.

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST M.Si dan BPBD Berikan bantuan air bersih di desa Siremeng Kecamatan Pulosari kabupaten Pemalang .
Pemberian bantuan di laksanakan pada hari Rabu,tanggal 11/09/2021. Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST M.Si di dampingi sekda kabupaten Pemalang Mohamad Arifin,kepala dinas BPBD kabupaten Pemalang Wahadi,camat Pulosari Drs Ahmady Setiawan Widiatmojo MAP, kepala desa Siremeng dan kepala Desa Clekatakan.

Dalam wawancara dengan awak media, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST M.Si mengatakan ” ini adalah bantuan air bersih dari BPBD dan mudah mudahan kedepannya BPBD memberikan bantuan air bukan hanya satu selang namun bisa bercabang,agar masyarakat bisa terpenuhi kebutuhan airnya.
Dan untuk mencegah kekurangan air di musim kemarau di kecamatan Pulosari maka kami pemerintah daerah sedang berupaya agar di tahun 2022 air bersih dapat masuk ke kecamatan Pulosari, Sehingga masyarakat kecamatan Pulosari tidak kekurangan air lagi. imbuhnya”.
Di tempat yang sama kepala dinas BPBD kabupaten Pemalang mengatakan kepada awak media bahwa BPBD akan rutin mengirimkan air bersih selama musim kemarau di kecamatan Pulosari, kami targetkan 10 tangki di kecamatan Pulosari agar kebutuhan air bersih kebagian semua. Sedangkan hari ini kami hanya membawa 4 tangki saja, yang 2 tangki berisi air bersih dan 2 tangki berisi cairan disinfektan yang nantinya akan di semprotkan di wilayah kecamatan Pulosari ” ujar kepala dinas BPBD kabupaten Pemalang .
Acara di lanjutkan ke desa Clekatakan Bupati Pemalang memimpin Do’a untuk pembangunan masjid Al Amin di dusun jawar desa Clekatakan .
Dan dilanjutkan mendaki gunung Slamet yang di dampingi oleh Sabawana.

Okto Gondrong.

3000 278 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page