Caliber Brebes Teams Gondol Satu Thropy di Lomba Kicau Mania Rest Area KM 260B Brebes

BREBES, Tops Berita – CBT akhirnya berhasil bawa pulang thropy dalam Lomba Kicau Mania Special 24 Gantangan PMM (Paguyuban Murai Mania) feat PKM (Paguyuban Kicau Mania). Minggu (15/1/2023)

Lomba Kicau Mania berlangsung di pelataran Masjid As Safar Rest Area Heritage Km 260B Banjaratma Brebes (Pejagan Pemalang Tol Road).

Ken Arok milik Peltu Fery Kurniawan peraih salah satu thropy dalam Lomba Kicau Mania adalah salah satu anggota Caliber Brebes Teams.

Dalam road show PMM feat PKM pembuka di tahun 2023 itu, Ken Arok yang turun di kelas Murai Batu Beradab tiket Rp. 300 ribu dengan nomor gantangan 15.

Murai milik salah satu anggota CBT mampu memikat para dewan juri sehingga mendapatkan juara III di sesi gantangan ke-20 itu.

Dengan demikian maka Ken Arok pun mendapatkan trophy dan uang senilai Rp. 600 ribu sebagai penghargaan.

Letkol Infanteri Tentrem Basuki Dandim 0713/Brebes Ketua Caliber Brebes Teams menyampaikan, bahwa apa yang diraih Ken Arok sangat membanggakan bagi team.

“Kami ini tim baru sehingga masih kalah dalam even-even besar sudah biasa. Kalau ada yang bisa bersaing dengan burung-burung hebat dan mahal, itu baru luar bisa,” ujarnya

Prestasi tersebut lanjut Dandim, diharapkan dapat memacu anggota CBT lainnya, supaya jangan gentar ikut gantang walaupun lawannya adalah burung berkelas yang sudah malang melintang di even besar antar kota.

“Sesuai semboyan tim kami yaitu Guyub Rukun Serbu Gantangan, yang penting gantang sambil ngopi bareng di gantangan, dan menang kalah itu belakangan,” pungkasnya.***

3000 178 kali dilihat, 138 4 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page