Cegah Penyebaran Covid 19, Lapas Brebes Bagi Vitamin Warga Binaan Pemasyarakatan

BREBES, Tops Berita – Berbagai macam upaya dilakukan Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Kelas IIB Brebes pencegahan penyebaran COVID-19 di lingkungan Lapas, salah satunya dengan kegiatan pembagian Vitamin kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Rabu (30/06/2021).

Kalapas Brebes, Isnawan, A.Md.IP., SH. MH berharap dengan adanya pembagian vitamin ini dapat meningkatkan stamina Warga Binaan Pemasyarakatan sehingga Lapas Brebes dapat terhindar dari wabah virus COVID-19.

“Selain pemberian vitamin ini diharapkan seluruh Pegawai serta WBP agar tetap mematuhi protokol kesehatan lain seperti kewajiban memakai masker di area Lapas, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Dengan demikian kita akan terhindar dari virus COVID-19.” Tutur Kalapas Brebes.

Isnawan menambahkan, pihaknya sudah melakukan beberapa langkah preventif mencegah masuknya COVID-19 di lapas, seperti penyemprotan disinfektan rutin, pemberian masker.

Lapas Kelas IIB Brebes berkomitmen untuk sigap dalam melakukan pemantauan, khususnya kondisi kesehatan seluruh warga binaan di masa pandemi ini. Hal itu dilakukan untuk menghentikan laju penularan di dalam Lapas.

3000 278 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page