Cipta Kondisi, Polsek Losari Amankan Puluhan Botol Miras dan Petasan dari Sejumlah Warung

Brebes topsberita.com- Polsek Losari Polres Brebes berhasil mengamankan puluhan botol miras berbagai merk dan petasan berbagai ukuran dari Razia cipta kondisi penyakit masyarakat dengan sandi Ops Bina Kusuma di wilayah hukum polsek losari Kabupaten Brebes.

Razia Miras dan petasan dilakukan oleh Unit Reskrim dan Sabahara dalam rangka menciptakan kondusifitas kamtibmas pada bulan Ramadhan sehingga masyarakat bisa dengan khusyu menjalankan ibadah selama Ramadhan.

Kapolsek Losari AKP. Pardi, SH, MH menjelaskan puluhan botol miras dan petasan berhasil di amankan dari beberapa warung selama berlangsungnya Ops Bina Kusuma di Kecamatan Losari.

“Operasi Bina Kusuma dilaksanakan guna meminimalisir tindak kejahatan akibat minuman keras dan menekan angka kriminalitas yang disebabkan pengaruh minuman keras.” Ujar Kapolsek saat di temui di ruang kerjanya. Kamis (13/04).

Menurutnya menjaga situasi kamtibmas yang aman bukan hanya tugas polisi semata tetapi harus ada peran aktif dari semua lapisan masyarakat.

“Keberhasilan ini tentunnya berkat adanya peran aktif semua lapisan masyarakat bersama menciptakan kamtibmas kondusif di wilayah kecamatan Losari.” Ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk barang bukti puluhan botol miras dan petasan tersebut akan dikirim ke Mapolres Brebes guna dilakukan pemusnahan.***

3000 432 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page