Dadang Somantri : Mari Kita Bangun Nilai Integritas Dalam Keluarga

Tegal – Topsberi.com – taPenjabat Wali Kota Tegal, Dadang Somantri ingin agar nilai integritas dalam keluarga dapat terbangun dan terjaga.

Hal tersebut disampikan Dadang Somantri saat mengisi acara Pj. Wali Kota Tegal Goes To School and Campus di Politeknik Harapan Bersama, Kamis (18/7).

“Saya berharap dengan infromasi yang sudah diberikan, mereka paham dan sadar, ketika sudah sadar mereka akan ikut berkolaborasi membangun Kota Tegal jauh lebih baik. Saya juga ingin membangun nilai-nilai integritas baik di lingkungan keluarga maupun ketika menjadi diri sendiri pada posisi dimanapun karena integritas ini yang harus kita jaga dan harus kita bangun,” ujar Dadang.

Dadang juga mengutarakan bahwa dengan adanya informasi akhir-akhir ini tentang runtuhnya integritas.

“Pengalaman atau informasi yang kita dapat terakhir ini dampak intergritas karena ketidakjujuran tampak dari keserakahan dan mental kurang bagus. Saya ingin seluruh generasi muda kita memiliki kejujuran memiliki mental yang bagus, memiliki integritas yang hebat, sehingga pada saatnya nanti memengang tangkuk kepemimpinan di 2045 Indonesia betul-betul bisa Saya tidak ingin ada kecemasan di kemudian hari dan kita harus membangun bersama,” ujar Dadang.

Dadang juga mengingatkan agar masyarakat Kota Tegal khususnya di lingkungan pendidikan tidak hanya Politeknik Harapan Bersama saja, namun di SMA, SMP yang tingkat pemikirannya bisa diajak diskusi mereka harus paham betul tentang Kota Tegal.

“Generasi muda harus paham betul Kota Tegal. Saya khawatir masyarakat tidak paham sehingga kurang aware terhadap Kota Tegal,” tambah Dadang.

Penjabat Wali Kota Tegal juga berterima kasih kepada Pokiteknik Harapan Bersama atas kegiatan yang dapat berlangsung dengan baik.

“Terima kasih Poltek Harber, anak- anaknya interaktif, dan saya ingin membangun keberanian supaya bisa menyampaikan pendapat, bicara sesuai porsi dan kapasitasnya,” pungkas Dadang.

Sementara itu, Direktur Politeknik Harapan Bersama, Agung Hendarto menyapaikan rasa senang dengan kehadiran PJ Wali Kota Tegal yang sudah hadir dan berinterkasi dengan mahasiswa.

“Kita senang sekali dengan adanya acara ini, kita ada di Tegal ingin berkontribusi terhadap pembangunan daerah, dan kita menyediakan ini untuk saling membantu berkolaborasi dan ini satu kehormatan bagi kami Pak PJ Wali Kota sudah hadir. Dengan itu kami sudah saling memahami, kalau sudah saling memahami, bagaimanan kami berkolabroasi dengan baik karena Poltek ingin berkontribusi dalam pemetintah daerah. Semoga bisa bergerak bersama agar Kota Tegal bisa bergerak dengan baik,” ujar Agung Hendarto.(Tgh)

3000 188 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page