Dandim 0713 Brebes dan Ketua Persit Lakukan Kunjungan Kerja ke Jajaran Koramil

Brebes – Dandim 0713 Brebes, Letkol Infanteri Sapto Broto, S.E., M.Si diampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713 Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. dr. Novi Sapto, Sp.M., melakukan kunjungan kerja ke Koramil 01 Brebes, 02 Jatibarang dan Koramil 03 Wanasari. Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan pengarahan dan penekanan kepada anggota Koramil dalam rangka meningkatkan kinerja dan profesionalisme prajurit. Senin (14/05/2024).

Dalam arahannya di Koramil yang dikunjungi, Dandim 0713 Brebes menekankan beberapa hal penting kepada anggota Koramil baik di Koramil 01 Brebes, 02 Jatibarang dan 03 Wanasari, di antaranya Dandim mengatakan, Kebutuhan utama pemimpin dikeluarga adalah memiliki tempat tinggal atau rumah, dimana kepedulian seorang pimpinan kepada anggota sangat mutlak dalam menentukan kesejahteraan keluarga anggota, Pentingnya keharmonisan dan menjaga kesehatan keluarga serta harus pandai mengatur ekonomi dengan baik,

“Sebagai seorang pemimpin harus peduli dengan anggota, wajib setiap prajurit memiliki rumah tempat tinggal layak, menjaga dan membina keharmonisan keluarga dan menjaga kesehatan serta bisa mengatur perekonomian keluarga dan hindari perjudian online,” Papar Dandim.

Selain itu, Dandim meminta agar seluruh anggota baik militer maupun PNS bijak dalam bermedsos, siapkan generasi berikutnya dengan baik, ciptakan kondisi keluarga yang nyaman dan tentram dan semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah, “tegasnya”.

Diakhir arahanya Letkol Infanteri Sapto Broto, S.E., M.Si memberikan apresiasi kepada ketiga Koramil atas kinerjanya selama ini dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah. Menghadapi tugas kedepan agar dapat terus meningkatkan kinerjanya dan menjadi contoh bagi Koramil lainnya di wilayah Kodim 0713 Brebes.(Bkh)

3000 233 kali dilihat, 138 4 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page