Dandim 0713 Brebes Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan Ke-79 Republik Indonesia di Alun-alun Brebes

Brebes – Dandim 0713 Brebes, Korem 071 Wijayakusuma, Letkol Infanteri Sapto Broto, S.E., M.Si., bersama Forkopimda Brebes mengikuti upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 dan pengibaran sang merah putih yang dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Brebes Iwanuddin Iskandar, S.H., M.Hum, bertempat di lapangan alun-alun Kabupaten Brebes. Sabtu (17/08/2024).

 

Pj. Bupati Brebes Iwanuddin Iskandar, S.H., M.Hum menyampaikan Dirgahayu Republik Indonesia, Selamat Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-79. “Nusantara Baru Indonesia Maju”. Demikian adalah Tema HUT RI Ke-79 tahun 2024 dihadapan undangan yang hadir dan seluruh peserta upacara.

 

“Semoga Indonesia terus terus maju dan Masyarakat Sejahtera. Dalam hal ini temasuk juga Kabupaten Demak untuk terus Maju, Ekonomi maju Masyarakat juga Sejahtera.

 

Dandim 0713 Brebes, Letkol Infanteri Sapto Broto, S.E., M.Si., mengatakan peringatan HUT RI ke 79 ini adalah momentum untuk menambah semangat juang bagi kita penerus bangsa dengan Tema “Nusantara Baru Indonesia Maju”.

 

Peringatan hari ulang tahun proklamasi kemerdekaan RI adalah bentuk perjuangan para pejuang bangsa dan negara Indonesia dari penjajahan dan menjadi kewajiban kita menjaga kemerdekaan itu dengan semangat juang tinggi membangun kemajuan, keutuhan dan kerukunan bangsa dalam toleransi kebhinekaan.

 

Sebagai generasi penerus bangsa, mari kita bersama-sama menunjukkan wujud memberikan penghormatan serta penghargaan yang paling mulia untuk mewarisi tradisi dan nilai-nilai kejuangan serta melanjutkan cita-cita Para Pejuang untuk mengisi kemerdekaan ini. (Pen0713).

3000 159 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page