Danrem 182/Jazira Onim, Kolonel Infanteri Aswin Kartawijaya Pimpin Pelepasan Satgas Yonif 407/PK di Mako Yonif 762/ VYS Papua Barat

Papua Barat – Topsberita.com – Dalam amanatnya Pangdam XVIII/Kasuari papua Barat mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif 407/PK yang telah mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Mayor Jenderal TNI Haryanto menekankan bahwa tugas yang telah dilaksanakan oleh Satgas Pamtas bukanlah tugas yang mudah. Mereka harus menghadapi tantangan kompleks, mulai dari medan yang berat hingga situasi sosial dan budaya yang beragam di wilayah Papua Barat.

Upacara pelepasan diakhiri dengan doa bersama kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama pejabat militer dan kepolisian dari wilayah Sorong dan sekitarnya, termasuk Danrem 181/PVT, Dandim 1802/Sorong, dan Kapolres Kota Sorong, serta para komandan satuan lainnya.

Momen tersebut dipenuhi dengan rasa haru dan kebanggaan. Danrem 182/ Jazira Onim berharap para prajurit dapat kembali dengan selamat dan membawa cerita keberhasilan mereka dalam menjaga wilayah Papua Barat. Acara ini menjadi bukti nyata dari sinergi antara pemerintah daerah dan TNI dalam menjaga kedaulatan NKRI.( Tgh)

3000 126 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page