Danramil 08/Talang Kapten Infanteri Radiyono Bersama Kades Kaligayam Kerja Bakti Bareng Masyarakat

TEGAL, Tops Berita – Demi mewujudkan lingkungan yang bersih aman, nyaman dan asri Danramil 08/Talang kecamatan Talang kabupaten Tegal menggelar karya bakti bersama warga Desa kaligayam, kecamatan talang, kabupaten tegal 15/01/2023

Danramil 08/Talang Kapten Inf Radiyono Bersama Babinsa melakukan karya bakti bekerjasama dengan Polsek, Kepala Desa Kaligayam dan masyarakat setempat.

Warga tampak saling bahu membahu melaksanakan kerja bakti ini

Menurut Danramil 08/Talang Kapten Inf Radiyono mengatakan, Kerja bakti ini selain memberikan manfaat untuk orang banyak juga sebagai sarana ibadah bagi kita semua sehingga dari kegiatan kita mendapatkan hikmah Serra manfaat sekaligus,, kata Danramil talang

Lebih lanjut Danramil 08/Talang kapten infanteri Radiyono mengtakan Kita pertahankan budaya gotong royong ini sebagai urat nadi kehidupan kehidupan berbangsa dan bernegara.

Menurut Danramil talang adapun kerja Bakti ini tujuannya adalah untuk menjalin kebersamaan bergotong royong juga agar lingkungan bersih dan terhindar dari nyamuk.

Kegiatan ini selain dapat menjaga kesehatan lingkungan juga dapat dilakukan secara turun temurun oleh generasi berikutnya agar kegiatan ini dapat berjalan terus secara berkelanjutan dan dapat dijadikan tradisi bagi warga masyarakat” ujar Danramil talang Kapten Inf Radiyono. (Tgh)

3000 336 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page