Dirtikers Kunjungi Lapas Brebes, Pantau Layanan Kunjungan Hari Raya Idul Fitri

Brebes topsberita.com – Dalam Layanan Kunjungan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes Kanwil Kemenkumham Jateng disambangi oleh Direktur Teknologi Informasi dan Kerja Sama Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Selasa ( 25/04).

Kedatangan Dirtikers

ini disambut hangat oleh Kalapas Kelas IIB Brebes Isnawan beserta para pejabat struktural di ruangannya. Adapun tujuan kedatangan Dirtikers ke Lapas Brebes adalah melakukan peninjauan layanan yang diberikan oleh Lapas Kelas IIB Brebes di momen lebaran kali ini,  evaluasi dan penguatan terkait pengamanan yang telah dilakukan Lapas Brebes  baik sebelum, saat dan sesudah lebaran.

Terkait pengamanan saat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Isnawan selaku Kalapas Brebes menjelaskan kepada Dirtikers terkait mekanisme pengamanan guna menjaga keamanan dan ketertiban sebelum, saat dan sesudah Idul Fitri. “Kami telah melakukan hal – hal pengamanan terkait pelaksanaan Idul Fitri 1444 H. Adapun hal – hal pengamanan yang telah kami lakukan selama Kunjungan Khusus Idul Fitri seperti berkoordinasi dengan APH ( Aparatur Penegak Hukum ) lain seperti TNI/Polri, melakukan pengecekan/deteksi dini terkait hal mendasar yang menjadi kebutuhan WBP yang mungkin dapat mengganggu terlaksananya proses pemasyarakatan dan hal lainnya,” Ujar Isnawan.

Sementara itu, Dirtikers Ditjenpas, Dodot Adikoeswanto mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat yang dilakukan oleh Lapas Kelas IIB Brebes. Saya mengapresiasi setiap kerja keras yang dilakukan oleh Lapas Brebes dalam rangka melaksanakan layanan kunjungan khusus Idul Fitri. “Semoga Lapas Brebes dapat terus menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Lapas”. Ucap Dirtikers.***

3000 386 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page