Diskominfo Pemalang Gelar Media Gathering Pemberdayaan UMKM dan Pengembangan Ekonomi Kreatif

Pemalang, Tops Berita – Hotel R-Gina Pemalang sebagai tempat Talk Show Media Gathering Kabupaten Pemalang, Senin (21/11/2022) tentang pemberdayaan UMKM dan ekonomi kreatif yang dihadiri oleh Narasumber dan Dinas terkait serta Media Lokal dan Nasional wilayah Kabupaten Pemalang.

Pemerintah Kabupaten Pemalang, yang akan dikupas dan pencapaian kinerjanya, dengan Narasumber Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat, S.T., Drs. Hepi Priyanto, M.M, Disperindagkop, Mualip, S.Pd., M.M. Disparpora.

Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat, S.T. dalam acara Talk Show Gathering memberi penjelasan pertanyaan dari pembawa acara Batik TV. Kita di Pemalang ada potensi kreatif seni dan pertunjukan yang ke duanya bisa kita kembangkan di sektor fashion yaitu kita punya batik ada goyor dan kita punya lagi perfilman kita ada bukit, gunung dan laut cocok buat film film pendek.

Sementara Mualip, S.Pd. M.M Disparpora menyampaikan, sektor ekonomi pengembangan kreatif kita ada tiga sektor yaitu seni pertunjukan, fashion dan film, kita punya segalanya sumber daya manusianya oke, tempatnya oke untuk buat film film pendek kita dari disparpora kita fasilitasi.

Dilanjutka Drs. Hepy Priyanto M.M. Disperindagkop.menjelaskan kita berbagai macam upaya untuk memulihkan ekonomi dampak dari covid kita berbagai macam upaya di laksanakan sesuai dengan yang ada di dinas kami, tentunya meningkatkan kapasitas mereka memprodak, mereka memahami managemenya, pemasarannya dan permodalannya.***

Okto Gondrong

3000 218 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page