Doa Bersama dan Tasyakuran Panwascam Salem Untuk Pemilihan Serentak 2024.

TOPS BERITA -Brebes,Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan ( Panwascam) Salem gelar doa bersama dan tasyakuran atas menempati kantor sekretariat yang baru dan dimulainya Tahapan pengawasan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Brebes Tahun 2024,bertempat di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Salem Jl Pramuka No 20, Rt 003 Rr 002 Desa Salem pada Selasa malam , 04 / 06/ 2024.

Acara yang di hadir oleh jajaran Panwaslu Kecamatan, Kesekretariatan,Staf Teknis dan Staf Pendukung serta Pengawas Kelurahan/Desa.

Ketua Panwaslu Kecamatan Salem Pulung Aguswanto menyampaikan terimakasih kepada Jajaran Staf dan Sekretariat Panwascam salem atas terselenggaranya kegiatan doa bersama dan tasyakuran ini semoga selalu diberikan kesehatan,panjang umur serta di berikan kelancaran dalam menjalankan tugas sebagai Pengawas di Kecamatan Salem,sehingga kerja kerja pengawasan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur,Bupati dan Wakil Bupati dapat berjalan lancar

Tasikun Pilu Triyana Selaku Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan Salem mengapresiasi kepada jajaran Pengawas pemilu kecamatan atas inisiatifnya menggelar doa bersama dan tasyakuran. Semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini tahapan Penilihan Kepala Daerah serentak 2024 dapat berjalan lancar tanpa ada hal hal yang tidak diinginan khususnya di kecamatan salem dan umumnya di provinsi jawa tengah.

Kegiatan Doa Bersama dan Tasyakuran dengan pembacaan Tahlil dan Surat Yasin secara berjamaah yang di pimpin oleh Ust. M.Yoyon Furqon selaku Pimpinan Pondok pesantren Roudlotul Hikam Kampung Pabelokan Desa Bentarsari ***

3000 457 kali dilihat, 138 4 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page