FKPPI 11.13 Kabupaten Brebes Gelar Bhakti Sosial

Brebes, topsberita.com – Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Rayon Tonjong, Kabupaten Brebes melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial yang diperuntukkan kepada anggota Veteran dan Warakawuri dalam upaya membantu dan meringankan beban disaat pandemi covid-19. Minggu (09/08/2020).

Bertempat di kantor Pepabri Rayon 09 Tonjong, sejumlah Sembilan bahan pokok makanan (Sembako) diberikan oleh Ketua Cabang FKPPI 11.13 Kabupaten Brebes Bambang Priambodo, SP didampingi anggotanya.

“Kami mewakili FKPPI Kabupaten Brebes akan terus dan membantu para Veteran dan Warakawuri, semoga langkah ini bisa membantu meringankan beban disaat pandemi covid-19”. Tutur Bambang.

“Alhamdulillah saat ini FKPPI Cabang Brebes baru menyumbangkan sembako kepada 26 orang anggota Veteran dan Warakawuri, mudah-mudahan sumbangan ini bisa bermanfaat”. Imbuh Bambang.

Hadir dalam kesempatan diantaranya Ketua Cabang FKPPI 11.13 Bambang Priambodo, SP, Danramil Tonjong Kapten Infanteri Ngadino yang diwakili Pelda Ibrohim, Pengurus Cabang FKPPI, Ketua Pepabri Rayon 09 Tonjong dan anggota Pepabri serta Veteran. (Utsm/tops).

3000 206 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page