Forkopimda Brebes olahraga bersama dihalaman mapolres brebes menyambut Hari Bhayangkara ke 77

Brebes, Tops Berita – Polres Brebes Polda Jateng kembali menggelar rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

Bertempat dihalaman Mapolres Brebes, Polres Brebes bersama jajaran TNI dan Forkopimda serta stakeholder lainya melaksanakan olahraga bersama. Kamis (22/2023)

Seluruh anggota yang hadir mengikuti berbagai perlombaan beregu dan permainan tradisional

Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq membuka kegiatan itu. Bahkan Kapolres bersama jajaran Forkopimda juga menyempatkan untuk mengikuti perlombaan.

Tampak seru ketika Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq bersama Ketua DPRD Brebes M Taufik dan Ketua Pengadilan Negeri turun langsung mencoba permainan ini.

Adapun aneka perlombaannya yang ada adalah lomba balap bakiak, lomba balap karung, lomba joget bola dan lainya.

Sebelum memulai perlombaan, Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 77, 1 Juli mendatang.

Kapolres berharap, kegiatan ini dapat memberikan semangat dan kekompakan. Selain itu, dengan kegiatan ini terjalin sinergitas yang kuat antara Polri, TNI dan seluruh stakeholder dan element masyarakat Kabupaten Brebes.

“Puji syukur kita panjatkan, bisa kembali berkumpul di Polres Brebes dalam kegiatan Olahraga Bersama untuk meningkatkan Sinergitas TNI Polri dan masyarakat. Ini menunjukan bahwa kita kompak,” kata Kapolres.

Dalam pelaksanaanya, mengawali kegiatan dengan senam bersama kemudian berlanjut dengan perlombaan dengan hiburan iringan musik serta pembagian doorprize dan hadiah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Brebes beserta Pengurus Bhayangkari, Ketua DPRD, Kepala Kejaksaan. Ketua Pengadilan, Kepala Dindikpora, anggota Polres, Kodim dan beberapa dinas terkait lainya.***

3000 495 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page