Fraksi PKS Gerak Cepat Bantu Warga yang kebakaran

Salatiga, Tops Berita – Kebakaran rumah yang terjadi rabu malam, 15 Desember 2021 telah menghanguskan dua rumah warga RT.01 RW.02 Ngaglik Kelurahan Ledok Kecamatan Argomulyo. Kejadian tersebut meskipun tidak ada korban jiwa akan tetapi menjadikan keluarga Bapak Tomi dan Bapak Yoko kehilangan tempat tinggal.

Mendapatkan info bahwa ada warga yang rumahnya kebakaran Fraksi PKS DPRD Kota Salatiga bergerak cepat dengan mengunjungi lokasi kebakaran dan memberikan bantuan kepada keluarga korban yang diwakili oleh Ketua RW 02 Ledok.

Nurkholis Majid selaku ketua RW 02 menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk keluarga korban akan sangat bermanfaat.

Budi Santoso, SE, MM selaku ketua Fraksi PKS menyampaikan “Kami meminta kepada Walikota melalui OPD terkait agar segera memberikan bantuan atas musibah kebakaran yang menimpa 2 rumah warga ledok tersebut. Saat ini yang sangat dibutuhkan oleh keluarga korban adalah kebutuhan makanan pokok dan tentunya bantuan untuk bisa membangun kembali rumah yang terbakar yang kebetulan menimpa warga dengan status masyarakat berpenghasilan rendah ini apalagi ini musim penghujan sehingga diperlukan tindakan yang cepat dan tepat.

Penyerahan Bantuan dari fraksi PKS oleh Ketua Fraksi Bp Budi Santoso, SE, MM didampingi Bp Latif Nahari ST Wakil ketua DPRD, Anggota Fraksi PKS M. Fathur Rahman, SE, MM, Nono Rohana, S.Ag, hadir juga Lurah Ledok, Babinkamtibmas Kelurahan Ledok.

3000 163 kali dilihat, 138 1 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page