Fun Off Road dan Bakti Sosial Bersama Pangdam IV/Diponegoro di Tegal

Tegal, Tops Berita – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tandyo Budi R, S.Sos bersama jajarannya menggelar Off Road dan Baksos pembagian sembako, pengobatan gratis hingga pembagian dorprize wilayah teritorial Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma kepada masyarakat desa sekitar Guci Forest, guna mempererat hubungan TNI dengan rakyat. Sabtu (27/1/2024)

Rombongan melaksanakan start off road dari Hotel Joglo Ageng. Peserta diajak untuk menikmati petualangan seru melintasi medan yang menantang sekitar Guci Forest.

Selain itu, kegiatan ini juga berharap dapat mengembangkan semangat kebersamaan dan kebersihan lingkungan.

Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Inf
Richard Harison, S.I.P. mengungkapkan selain Fun Off Road, Pangdam IV/Diponegoro juga menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat sekitar Guci Forest. Ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap kesejahteraan masyarakat yang membutuhkan.

“Tidak hanya itu, kegiatan Baksos juga
mencakup layanan pengobatan gratis bagi warga yang membutuhkan. Tim medis yang terlibat memberikan pelayanan kesehatan secara gratis untuk membantu masyarakat yang kesulitan mengakses layanan Kesehatan,” ungkapnya.

Selain pembagian sembako dan pengobatan gratis, acara ini juga
menampilkan pengundian hadiah-hadiah menarik untuk peserta dan warga yang beruntung. Keberagaman hadiah, mulai dari sepeda, TV hingga barang-barang kebutuhan sehari-hari, semakin memeriahkan suasana acara.

“Acara Fun Off Road dan Baksos ini
diharapkan dapat menjadi momentum
positif bagi hubungan antara TNI dan
masyarakat, sekaligus memberikan
dampak positif kepada warga yang
menerima bantuan,” pungkas Kolonel
Richard.

Pangdam IV/Diponegoro berharap
kegiatan semacam ini dapat terus
dilakukan sebagai wujud nyata dari
komitmen TNI dalam mendukung
kesejahteraan dan kemanunggalan TNI dengan masyarakat.***

3000 354 kali dilihat, 138 4 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page