Group Band Maharaja 48 Ramaikan Malam Puncak Pemalang Expo Hari Jadi Pemalang Ke 448

Pemalang, Tops Berita – Group Band Maharaja 48 meramaikan malam puncak Pemalang Expo dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Pemalang ke- 448. Ribuan warga antusias memadati kawasan Alun-alun Pemalang. Minggu malam (29/1/2023)

Penampilan Group Band Maharaja 48 dimeriahkan dengan sederet artis dangdut nasional maupun lokal seperti Lala Widy, Ana Rista, Rizky Mbambot, hingga Puji Maharani, malam puncak acara tersebut menampilkan Maharaja Band dan Keenan Music Entertainment.

Group Band Maharaja 48 Ramaikan malam puncak Pemalang Expo dalam rangka Hari Jadi ke 448 Pemalang

Kegiatan Pemalang Expo dalam rangka Hari Jadi ke 448 Kabupaten Pemalang yang berlangsung sejak 27 hingga 29 Januari 2023 diinisiasi oleh PT. Rizki Group Propertyndo (RGP).

Plt Bupati Pemalang, Mansur Hidayat didampingi Ketua TP PKK Ny Santi Rosalia, serta Jajaran Forkopimda dan sejumlah kepala OPD, turut menghadiri dan menyaksikan pada malam puncak Pemalang Expo tersebut.

Dalam moment tersebut, ribuan penonton pecah ikut larut saat Maharaja Band membawakan lagu diatas panggung. Tak sedikit dari mereka yang turut menyanyikan lagu milik Band Rock yang beranggotakan enam personil itu, seperti lagu barani bangkit, aku ayahmu, fatmorgana, save plastina.

Dalam kesempatan itu, pula ribuan penonton pecah saat Plt Bupati Pemalang, Mansur Hidayat ikut berkesempatan menyumbangkan suaranya dengan lagu dari Band papan atas nasional seperti ku tak bisa dari Slank, dan pelangi di tamu dari Jamrud.

Salah satu pengunjung, Irfan mengatakan, kedatangan bersama teman-temannya untuk menyaksikan penampilan live band idoalanya. Ia rela berdesak-desakan untuk mendapatkan posisi didepan.

“Saya fikir band idola saya tidak jadi datang. Senang sekali karena setiap Maharaja 48 tampil di Pemalang dimanapun saya pasti datang untuk menonton,” ungkapnya.

Dimalam sebelum penutupan acara Pemalang Exo tersebut, ribuan penonton juga pecah saat menampilkan artis dangdut seperti Lala Widy, Ana Rista, Rizky Mbambot, hingga Puji Maharani, malam puncak Pemalang Expo berjalan sukses dan kondusif.***

Gondrong

3000 342 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page