Hari Jadi Kabupaten Brebes Ke-345, Ketua PWI Brebes : Semoga Sinergitas Semakin Solid

Brebes topsberita.com – Hari jadi Kabupaten Brebes yang ke 345 jatuh pada tanggal 18 Januari 2023 mengambil tema bangkit bersama kuat raih prestasi.

Dihari hari jadinyai warga Brebes menyampaikan berbagai harapan , termasuk dari insan pers yang ada di Kabupaten Brebes.

Ketua PWI Kabupaten Brebes Eko Saputro.S.Sos menyampaikan di hari Jadi Kabupaten Brebes ini, selaku Ketua PWI Kabupaten Brebes, Dirinya berharap sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat dan lebih khusus lagi dengan Pemkab Brebes semakin terjalin lebih baik lagi.

Di samping pula tentunya kerjasama dengan stake holder lainnya akan semakin terbina dengan baik juga. Rabu (18/01/2023).

“Saya sampaikan selamat dan sukses hari jadi Kabupaten Brebes yang ke-345 bangkit bersama kuat raih prestasi dan semoga dihari jadinya Kabupaten Brebes akan lebih baik lagi dan lepas dari kondisi miskin extrim dan lebih terdepan dalam pembangunan juga kedepannya semoga sinergitas antara insan pers dan Pemkab Brebes semakin solid.” Jelas Eko

Diktakannya  selama ini sinergitas antara insan pers dengan Pemkab Brebes sudah cukup baik, membatu tugas jurnalis dalam hal mendapatkan bahan informasi.

Eko menjelaskan Seorang jurnalis atau wartawan tugasnya mencari informasi, dengan dasar hukum Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik, Peraturan Pemerintah Nomor 61 Tahun 2010 Tentang Pelaksaan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008, dan Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2010 Tentang Standar Layanan Informasi Publik. (IS)

3000 270 kali dilihat, 138 4 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page