Hari Pendidikan Nasional, Anggota Koramil 09 Tonjong Makan Tumpeng Bersama Siswa SD Negeri 04

Brebes , Tops Berita – Ungkapan yang sangat istimewa dihari ini dari TNI Koramil 09 Tonjong, Kodim 0713 Brebes kepada Guru dan siswa disampaikan oleh Bati Tuud Koramil 09 Tonjong Peltu Ibrohim yang menyambagi SD Negeri 04 Tonjong tepat diperingatan Hari Pendidikan Nasional. Kamis (02/05/2024).

Peltu Ibrohim mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024 “Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar” dihadapan Kepala Sekolah dan Dewan Guru serta siswa dihalaman sekaligus memotong tumpeng dan diberikan kepada seluruh siswa.

“Jadilah siswa yang rajin belajar dan manfaatkan tehnologi Gadget seperti HP dan Komputer dirumah dengan baik, gunakan internet dengan positif serta membantu orang tua agar kalian semua menjadi sukses”. Tutur Ibrohim sebelum potong tumpeng.

Kepala Sekolah Sugiyanto, M.Pd mengungkapkan kegembiraan sekaligus bangga terhadap TNI Koramil 09 Tonjong, dimana selama ini membantu dalam segala hal khususnya dibidang kegiatan-kegiatan seperti Kedisiplinan siswa, Latihan Dasar Kepemimpinan, Baris Berbaris dan Upacara.

“Kami merasa bangga dengan kiprah TNI Koramil 09 Tonjong yang selama ini membantu sekolah dalam mendidik kedisiplinan dan lainnya serta yang mengejutkan pada Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 seluruh anggaota TNI hadir disekolah berbaur dengan anak-anak sekaligus memotong tumpeng dan makan bersama sebagai wujud syukur kami simpan moment ini sebagai kenangan terindah untuk sekolah SD Negeri 04 Tonjong”. ungkap Kepala Sekolah. (Bkh).

3000 324 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page