Hoax.!! Berita Meninggalnya Satu dari Tujuh Oknum LSM Pemerasan Dalam Kasus Pemerkosaan di Tanjung

Brebes topsberita.com – Saat ini beredar berita di masyarakat bahwa salah satu dari ketujuh orang oknum anggota LSM tersangka kasus pemerasan keluarga tersangka pada kasus pemerkosaan anak dibawah umur yang terjadi di Desa Sengon Kecamatan Tanjung Brebes meninggal dunia berita tersebut ramai jadi perbincangan warga masyarakat dan telah beredar luas di linimasa sosial media fb juga WAG.

PS Kasie Humas Polres Brebes Aipda. Sarinto menanggapi beredarnya berita tersebut menurutnya tersangka yang bernama Warjo Supardi sekarang dalam keadaan sehat wal afiat dan masih menjadi tahanan rutan Polres Brebes. Sabtu (21/01/2023).

“Itu berita Hoax tersangka saat ini dalam kondisi sehat dan masih ada di rutan polres brebes.” Jelas Sarinto

“Saat ini ketujuh tersangka pemerasan masih dalam proses penyelidikan oleh Streskrim Polres Brebes.” Imbuhnya

Setelah beredarnya berita Hoax tersebut tersangka Supardi memberikan klarifikasi melalui vidio dari dalam rutan Polres Brebes, vidio klarifikasi tersebut telah beredar di WAG,  Supardi mengatakan bahwa dirinya saat ini masih hidup dan dalam keadaan sehat walafiat.

“Saya warjo supardi Alhamdulillah masih sehat dan semangat,” seperti ucapan yang ada didalam vidio tersebut

Sebelumnya 9 orang Oknum LSM di tetapkan sebagai tersangka oleh polisi dua masih DPO dan 7 orang telah ditahan di rutan Polres Brebes terkait kasus pemerasan kepada keluarga pelaku dengan meminta uang sebesar 200 juta kepada keluarga pelaku.

Uang tersebut sebagai kompensasi kasus tersebut tidak akan di laporkan kepada Aparat Penegak Hukum akan tetapi keluarga pelaku tidak bisa menyanggupi nominal uang sebesar itu, setelah dilakukan tawar menawar akhirnya keluarga pelaku hanya sanggup memberikan 62 juta kepada para tersangka.(IS)

3000 254 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page