HUT Ke 68 Korps Lalu Lintas, Sat Lantas Polres Brebes Berhasil Kumpulkan 40 Kantong Darah

Brebes, Tops Berita – HUT ke 68 Korps Lalu Lintas, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Brebes Polda Jateng menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Brebes gelar donor darah.

Anggota Sat Lantas Polres Brebes mengikuti kegiatan donor darah yang berlangsung di kantor Satuan Lalu Lintas. Sebelum donor darah, para personil harus melakukan pemeriksaan awal seperti tensi darah hingga pemeriksaan Hemoglobin (HB). Karena tidak semua personil Sat Lantas bisa mendonorkan darahnya.

Sementara itu, Kapolres Brebes AKBP Guntur M. Tariq melalui Kasat Lantas Polres Brebes AKP Edi Sukamto mengatakan bahwa donor darah dalam rangka Hari Polantas ke-68. Kuta menggandeng PMI untuk membantu sesama.

“Salah satu bhakti sosial lalulintas yang kita lakukan yakni donor darah anggota Sat Lantas Polres Brebes dan juga ASN Polri. Donor darah untuk membantu sesama” jelas Kasat Lantas Polres Brebes AKP Edi Sukamto.

Menurutnya, sebanyak 40 kantong darah terkumpul dalam kegiatan ini yang nantinya akan kami serahkan Kepada PMI untuk membantu yang membutuhkan darah.

Ia berharap kegiatan Donor Darah dapat bermanfaat membantu masyarakat yang membutuhkan. Nantinya, melalui PMI Kabupaten Brebes akan menyalurkan kantong darah itu. ***

3000 341 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page