Indra Sambut Rombongan Pembawa Api Abadi Mrapen di Kediamannya

BREBES, Tops Berita – Rombongan pelari Kirab Api Abadi Mrapen akan dibawa ke arena Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDIP di Jakarta. Pelari pembawa obar singgah dikediaman Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes H. Indra Kusuma,S.Sos. Senin (20/5/2024)

Kedatangan rombongan pelari pembawa obor Api Abadi Mrapen mendapat sambutan meriah dari para kader dan simpatisan banteng moncong putih di Kabupaten Brebes.

Diketahui, jumlah pelari yang terlibat membawa obor Api Abadi Mrapen itu sebanyak 25 orang ditambah official. Mereka dibagi dalam lima tim, masing-masing tim bertugas membawa obor secara estafet.

Indra menyebut, obor Api Abadi Mrapen itu bukan sekedar simbol. Tapi, merupakan manifestasi semangat perjuangan yang abadi dan tak pernah padam.

“Obor Api Abadi yang dibawa dari Mrapen ke Jakarta ini bukan sekedar menjadi simbol api semangat yang berkobar. Namun, merupakan bara api semangat yang tak pernah padam,” ungkapnya.

Indra menjelaskan, Kirab Obor Abadi Mrapen merupakan kegiatan untuk menyongsong Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDIP di Jakarta pada 24-26 Mei 2024 mendatang. Obor itu dibawa dari Api Abadi Mrapen, Kabupaten Grobogan, menuju arena Rakernas IV PDIP.

“Semangat Api Abadi Mrapen yang tak pernah padam akan dibawa ke dalam Rakernas PDIP yang digelar di  Jakarta pada 24 sampai dengan 26 Mei 2024. Semoga PDI Perjuangan selalu jaya,” harapnya. (***)

3000 321 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page