Jalan Sehat Bareng Mbak Mitha, Puluhan Ribu Orang Padati Komplek Islamic Center Brebes

Brebes, Tops Berita – Paramitha Widya Kusuma putri mantan Bupati Brebes yang juga sebagai Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia  Perjuangan (PDI Perjuangan) menyelenggarakan jalan sehat.

Jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke -78 menempuh jarak kurang lebih sepanjang 2,5 kilo meter. Minggu (27/8/2023)

Ketua DPC PDI Perjuangan Brebes H. Indra Kusuma, S. Sos bersama Ketua DPRD Kabupaten Brebes dan para petinggi partai mendampingi Paramitha Widya Kusuma Anggota DPR RI dari Partai PDI Perjuangan mengibarkan bendera star.

Puluhan ribu orang padati komplek Islamic Center Brebes untuk mengikuti jalan sehat dengan mengambil star dari Islamic Center ke arah selatan sampai ke jl A. Yani. Kemudian menuju arah timur sampai ke Monumen Juang 45 Brebes ke arah Utara dan kembali ke Islamic Center.

Anggota DPR RI Paramitha Widya Kusuma yang akrab dipanggil mba Mitha mengatakan, Jalan sehat menyediakan 650 hadiah hiburan untuk hadiah utama mba Mitha menyiapkan sepeda motor matic.

Lebih lanjut mba Mitha menjelaskan dalam acara jalan sehat pihaknya sudah mencetak sebanyak 30.000 kupon berhadiah.

“semua hadiah saya persembahkan untuk masyarakat Brebes yang mengikuti jalan sehat bareng mba Mitha. Selamat bagi yang mendapatkan hadiahnya,” unjar mba Mitha.

Menurutnya, selain untuk meramaikan Hari Kemerdekaan RI yang ke -78 Mbak Mitha juga mengajak warga Brebes berolahraga biar agar sehat.***

3000 307 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page