Jamaah Musholla Syiaruddin Pasarbatang Dapat Tali Asih Dari Alfamart, Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444H

Brebes topsberita.com – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) membagikan tali asih berupa bingkisan untuk jamaah Musholla Syiaruddin, Kelurahan Pasarbatang, Kecamatan/Kabupaten Brebes.

Menurut Regional Coorporate Communication Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Budi Santoso, pemberian tali asih dalam bentuk bingkisan bagi Jamaah Musholla Syiaruddin ini sebagai wujud kepedulian pihaknya di bulan suci Ramadan ini.

“Bingkisan yang kita bagikan di Hari Rabu (19/4/2023) ini, isinya tidaklah seberapa. Namun, apa yang kami berikan ini sebagai wujud kebersamaan antara Alfamart dengan jamaah Musholla Syiaruddin. Mudah-mudahan bermanfaat bagi jamaah apalagi momennya juga berdekatan dengan Hari Raya Idul Fitri,” terang Budi saat dihubungi, Jumat (21/4/2023).

Budi menambahkan, bingkisan bagi jamaah Musholla Syiaruddin, Pasarbatang, Brebes tersebut, merupakan salah satu bentuk kegiatan Coorporate Sosial Responsibilty (CSR) dari Alfamart.

“Berbagi dengan sesama apalagi momentnya di bulan puasa dan menjelang Lebaran, sebagai wujud silaturahmi juga, khususnya dengan jamaah dan warga lingkungan Musholla Syiaruddin,” terang Budi.

Dikatakan, melalui kegiatan ini pula, sebagai wujud kepedulian untuk para konsumen yang setia dengan Alfamart

“Kegiatan ini dilakukan oleh Alfamart di beberapa kota di Indonesia dengan memberikan tali asih berupa bingkisan,,” terangnya.

Pihaknya juga berharap melalui kegiatan ini, menjadi hubungan yang baik sebagai bentuk tali asih  Alfamart bersama masyarakat. Dalam hal ini, Alfamart bisa memberikan andil terhadap lingkungan yang ada di sekitarnya.karena memang kebetulan lingkungan Musholla Syiaruddin dekat juga dengan Alfamart. Sehingga, wujud komitmen Alfamart berbagi dengan sesama.

Pengurus Takmir Musholla Syiaruddin, Ustad Zaenal Imami menyampaikan terima kasih kepada Alfamart yang telah berbagi di bulan puasa dan menjelang Lebaran melalui pemberian bingkisan.

“Semoga pemberian bingkisan dari Alfamart ini, bermanfaat bagi jamaah Musholla Syiaruddin,” pungkas Ustad Zaenal.***

3000 376 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page