Jelang Idul Fitri 1442 H, Pasar Rebo Purwakarta Dipadati Pengunjung

Purwakarta, Tops Berita – Pasca diperlakukannya kebijakan peniadaan mudik 2021 dimulai tanggala 6-17 Mei, arus mudik ke kota Purwakarta seharusnya sepi tapi terlihat ramai. Tampak antusias pengunjung padati pasar rebo untuk memenuhi kebutuhan persiapan lebaran Idul Fitri 1442 H.

Pasar Rebo merupakan salah satu pasar terbilang tua yang ada di Kabupaten Purwakarta dengan varian produk serba ada (red. komplit). Makanya jadi pasar favorit yang ramai di kunjungi pengunjung baik, dari luar kecamatan maupun masyarakat sekitar pasar rebo.

Memasuki H-2 Hari Raya Idul Fitri 1442 H, pasar rebo dipadati penjual menjajakan aneka jajanan, pernak pernik yang akan ikut memeriahkan perayaan lebaran Idul Fitri.

Dadan (40), salah pengunjung pasar Rebo warga Lebak Anyar mengatakan, hal yang sudah biasa di lakukan sebelum hari raya Idul Fitri yaitu berbondong bondong borong baju baru. Akan tetapi ada sedikit yang disesalkan, kondisi pasar yang memerlukan perhatian dan perawatan kembali. Agar lebih strategis terlihat rapi tidak menggangu para pengguna jalan.

Pemerintah Daerah, menurutnya harus lebih bisa memperhatikan kembali petak lokasi parkiran agar tidak mengganggu para pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pendara motor dan mobil, ucanya. Senin,(10/05/21)

Harapannya, pasar rebo mendapat perhatian khusus itambahkan nya Mudah-Mudahan Agar Nantinya Pasar Rebo Di Hias Di Perbaiki Dari Segi Tempat Parkir Yang Layak Tidak Menggunankan Bahu Jalan Raya Utama Agar Di Sediakan Oleh Pemkab Kabupaten Purwakarta Nantinya.
(Tedi Ronal)

3000 257 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page