Kadinkes Brebes Tutup Usia, Pemuda Pancasila Brebes Berduka

Brebes, Tops Berita – Kabar duka datang dari Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Brebes, Wahyudin Noor Ali.

Melalui pesan singkat Whatsapp, Wahyudin Noor Ali yang akrab disapa Goyud menyatakan duka mendalam atas meninggalnya Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Brebes, dr Sartono, Senin (12/7/2021).

“Innalillahi wa innailaihi rojiun telah meninggal dunia Bpk dr, Sartono (Kepala Dinas Kesehatan Kab Brebes), tadi jam 19.12 WIB,” tulis Goyud.

Goyud yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah berharap, keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan. Selain itu, dia juga mendoakan Almarhum mendapati Husnul Khotimah.

“Semoga Allah menerima amal ibadahnya dan mengampuni semua dosanya, melapangkan alam kuburnya. Dan Almarhum mendapati Husnul Khotimah, serta keluarga yg ditinggal diberi kesabaran dan keikhlasan,” pungkasnya

Dari informasi yang dihimpun, diketahui Sartono yang merupakan anggota Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Kabupaten Brebes itu sebelumnya sempat menjalani perawatan di ruang ICU RSUD Brebes sejak 8 Juli 2021 hingga akhirnya meninggal dunia malam ini.

Setelah dilakukan pemulasan, Jenazah di sholatkan dihalaman RSUD Brebes. Tak lama kemudian, jenazah langsung dimakamkan di TPU Desa Wangandalem, Kecamatan Brebes.

Penulis : Simpe

3000 362 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page