Kakek Gantung Diri di Pohon Mangga, Gegerkan Warga Losari

Brebes topsberita.com Mulyadi (65) bin Cakmad warga Desa Kedungneng Kecamatan Losari Kabupaten Brebes di temukan tewas dengan cara gantung diri di sebuah pohon mangga. Jumat (03/03/2023)

Kejadian tersebut pertamakali di ketahui oleh seorang warga setempat Tarmud (50) yang pada saat itu akan berangkat ke ladang.

Saat ditemukan oleh saksi korban masih tergantung di pohon, kemudian saksi memberitahuan kepada warga sekitar.

“Saat itu Saya mau berangkat ke sawah saat berjalan ke arah ladang saya lihat ada sosok pria yang menggantung di pohon mangga, kemudian saya balik lagi dan memberitahukan ke warga sekitar.” Jelasnya

Selanjutnya warga secara bersama-sama mendatangi dan menyaksikan kondisi korban di lokasi kejadian lantas salah satu warga langsung menghubungi dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Losari.

Kapolsek Losari Polres Brebes AKP. Pardi. SH. MH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut menurutnya Korban adalah warga Desa Kedungneng dan berusia 65 Tahun.

“Setelah mendapatkan laporan dari warga kemudian anggota dibantu Tim medis dari Puskesmas Losari langsung mendatangi lokasi tempat kejadian.” Tutur Kapolsek

Informasi sementara dari hasil olah TKP dan pemeriksaan fisik secara medis terhadap korban diketahui korban meninggal dunia karena gantung diri.

“Setelah dilakukan penyelidikan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh korban.” Ucapnya

Pardi kembali menuturkan dari hasil pemeriksaan Tim Medis pada diri korban ditemukan kotoran pada saluran pelepasan, bekas luka jeratan pada leher, dan dari hasil penyelidikan terhadap saksi-saksi didapatkan hasil dan kesimpulan bahwa  korban diduga meninggal dunia karena bunuh diri.

“Adapun korban melakukan aksi bunuh diri akibat depresi setelah di tinggal istrinya meninggal dunia dan korban tinggal seorang diri.” Imbuh Kapolsek.

“Jenazah sudah di serahkan ke pihak keluarga untuk di kebumikan karena keluarga korban telah menerima secara ikhlas kejadian tersebut.” Pungkas Kapolsek. (is80).

3000 499 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page