Kalapas Brebes Pantau Pelaksanaan Pembinaan WBP

Brebes – topsberita.com Penghujung akhir pekan, Kepala Lapas Kelas IIB Brebes, Isnawan bergerak menuju bengkel Kegiatan Kerja Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes guna pantau pelaksanaan pembinaan Warga Binaan. Kegiatan ini didampingi oleh Kasubsi Giatja dan Staf, Sabtu (24/2/2024).

Dalam kegiatan kontrol ini, Kalapas menghimbau Kasubsi Giatja beserta jajaran untuk lebih berkreativitas memperkuat produksi dan memperketat pengawasan pada saat kegiatan produksi berlangsung di bengkel kegiatan kerja guna mencegah dan menghindari timbulnya gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Kelas IIB Brebes.

“Tingkatkan kreativitas supaya lebih banyak produk-produk yang diproduksi tetapi tetap lakukan pengawasan di kawasan kegiatan kerja, Jangan sampai ada benda-benda yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtib masuk ke dalam blok hunian,” jelasnya.

Kalapas Brebes juga memberikan semangat kepada warga binaan yang mengikuti kegiatan pembinaan kemandirian melalui berbagai kegiatan produksi yang sedang berlangsung di bengkel kegiatan kerja Lapas Kelas IIB Brebes.

“Jangan sia-siakan kesempatan ini. Pelajari semua yang belum kalian ketahui dalam kegiatan produksi ini. Semoga menjadi bekal nanti saat selesai menjalani masa hukuman,” himbau Isnawan.

(Salam)

 

3000 259 kali dilihat, 138 8 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page