Kalapas Brebes Serahkan Hadiah Pemenang Lomba HUT Kemerdekaan dan HUT Kemenkumham

Brebes, Tops Berita – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes, Isnawan beserta jajaran melakukan pembagian hadiah. Pembagian hadiah kepada pemenang Lomba dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke-78 dan Hari Kemenkumham Ke-78 Tahun 2023, Senin (21/08/23).

Penyerahan hadiah lomba oleh Kepala Lapas Brebes Isnawan berlangsung di Lapangan Blok Hunian Lapas Kelas IIB Brebes.

Kemeriahan peringatan kemerdekaan tahun ini bagi WBP mempunyai arti tersendiri saat berlangsungnya perlombaan dan pembagian hadiah. Walaupun hadiahnya bukan barang mewah, seperti jenis eletronik, namun penyerahaan hadiah masih tetap terasa kegembiraan, keceriaan dan canda-tawa para WBP.

Perlombaannya meliputi lomba makan kerupuk, Lomba Balap Karung Racing, lomba estafet sarung, Lomba Estafet air, lomba volley berdaster, Lomba Masukan Pensil, dan Lomba Futsal Corong .

“Penyerahan hadiah merupakan bentuk apresiasi kepada WBP karena telah berpartisipasi memeriahkan HUT RI dan Hari Kemenkumham RI ke-78 Tahun 2023″, kata Kalapas Isnawan.

Pihaknya berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat memperkuat rasa solidaritas dan kekompakan antar WBP maupun petugas.

SS salah satu WBP yang menerima hadiah mengungkapkan kebahagiaan yang ia rasakan saat menjadi salah satu pemenang lomba 17 Agustusan. Ia menambahkan kegiatan seperti ini merupakan ruang bagi teman-teman WBP untuk berekspresi dan menunjukan bakat-bakat yang mereka punya untuk melakukan kegiatan positif dalam mengisi hari-hari di Lapas.

Serta tentunya harapan kita kedepanya semua kegiatan kegiatan ini dapat ditingkatkan kembali berupa perlombaan bersifat permainan yang sangat menghibur.***

3000 381 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page