Kapolres Cilacap Datang Langsung Ke Lapas High Risk Pasir Putih, Ada Apa Ini?

Cilacap, Tops Berita – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) High Risk Pasir Putih Nusakambangan kembali tunjukkan keberhasilannya dalam Peningkatan Pelayanan Pembinaan Narapidana. Kali ini membawa dua Narapidana Teroris kembali rujuk dan berikrar Setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Sesuai dengan program Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia bahwa seluruh Insan Kemenkumham untuk “MEMERDEKAKAN PELALAYAN” dan himbauan Kalapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan
“Selalu tingkatkan dan berinovasi dalam Pelayanan Publik dan selalu berikan pelayanan terbaik”.

Dalam hal ini Lapas HighRisk Pasir Putih Nusakambangan berupaya penuh untuk mewujudkannya.

Keberhasilan Lapas High Risk Pasir Putih dalam peningkatan pelayanan pembinaan ini, ditunjukkan telah terlaksanakannya “IKRAR NKRI” dua Narapidana Teroris.

Selain Kalapas Pasir Putih juga hadir Kapolres Cilacap Leganek Mawardi dalam prosesi Ikrar NKRI tersebut.

“Persiapkan diri kalian untuk kembali berkumpul dengan keluarga, masyarakat dan tetap teguh dalam hati keyakinan setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Leganek disela-sela pengarahan kepada Narapidana yang berikrar Setia Kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kamis, (12/8).

Dengan harapan, adanya kegiatan ini dapat memberikan pencerahan kepada Narapidana untuk bekal kedepan dalam menjalani kehidupan dimasyarakat.

3000 302 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page